Tuesday, November 5, 2019

Hi, have a good day



Hallo..  
Karena ini tulisan aku pertama setelah aku merencanakan bikin blog, perkenalan dlu mungkin yaa, Nama aku Maya, ya dipanggil tentunya maya. saat ini aku bekerja dan ditahun ini juga aku memutuskan untuk melanjutkan pendidikan ke program Magister. Aku bekerja udah hampir 4 Tahun ditempat yang sama, agak flat sih ya kok bisa selama itu, tapi ya begitulah di tempat aku bekerja saat ini memang aku suka dengan semuanya, dari atasan,temen,suasana dikantor itu juga bikin aku betah aja, walau kadang ada sedikit bosan bosan nya, ya maklum namanya juga manusia kadang di fase bosan itu hal yang lumrah. tentunya selain itu, ak orang yang suka nyari aman dalam hal apapun, jadi ak pikir kerjaan aku saat ini lumayan tidak membuatku tertekan ya itu lah alasan aku menjadi bertahan sampai sekarang. Karena aku orang yang simple ga terlalu suka hal yang berbelit kesana kemari, jadi ya beginilah hidup ku menjalani apa yang didepan mata dan mensyukuri apa yang telah diterima..
Oke sesi perkenalan udah selesai, cuss nanti kita lanjutin sesi selanjutnyaa yaaa.. Xo_xo

No comments:

Post a Comment

Jumat, 19 Juni 2020.. Selamat malam.. Besok sudah Weekend lagi :) Weekend adalah suatu hal yang selalu aku tunggu-tunggu sejak sekolah...