Sunday, November 10, 2019

Everything will be Fine

Image result for kehidupan

Hmmm selamat malam, besok udah senin aja, bisa gak si minggu nya dilamain lagi :D
semoga hari ini lebih bermanfaat dari hari sebelumnya yaa..


oke aku share sedikit pengalaman nih...
Pernah ga sih kalian di fase ingin merubah diri kalian yang sebelumnya ga pernah ngelakuin hal yang gak biasa kalian lakuin, tapi saat ini kalian ingin ngelakuin hal itu??

oke singkat kata itu yang terbesit dari fikiran aku saat ini, aku saat ini mungkin lagi di fase tersebut.. ya saat ini ak masih nyari itu faktornya karena apasih yakan, pasti tentunya ada beberapa alasan yang ada sehingga aku jadi begini..
aku fikir karena sekarang umur aku udah 25 tahun kali yah, jadi pergoncangan di hati juga mendukung hal itu wkwkkw dikatakan galau karena sosok pria juga enggak sih, mungkin lebih tepatnya. di usia aku saat ini kok aku merasa hidup aku cuma gini-gini aja, pdhal proses hidup terus berlanjut, kadang aku bingung aja kok aku merasa belum menemukan jati diri aku sebenarnya, untuk kehidupan aku selanjutnya aku masih bingung aku harus kemana.. karena saat ini aku selalu menjalani hari hari sebagaimana mestinya jalannya kehidupan ajaa, yaa ngalir aja gitu, gak mikirin rencana kedepan itu apasih planningnya..
karena fikiran fikiran tersebut membuat aku ingin melakukan sesuatu yang sebelumnya tidak pernah aku lakuin, dan tentunya itu dalam ranah hal positif yaa :)
Tapi ternyata perubahan ini tidak serta merta berjalan dengan mulus, banyak gejolak-gejolak yang terjadi dalam diriku, mungkin karena masih belum terbiasa aja kali ya sama keadaan yg kayagini.. dan hal penting lainnya juga mempengarui, yaitu kebiasaan.. ini yang agak susah, kebiasaan ku masih belum balance dengan keadaan ku sekarang.. Semua yang terjadi kembali lagi sih, hidup terus berjalan, apapun yang terjadi fokuskan untuk masa depan, apabila keadaan saat ini akan merubah masa depan ku menjadi lebih baik, kenapa tidak ak syukuri yakan heheh


Jadi singkat nya aku ingin apa yang terjadi kedepannya dapat bermanfaat khususnya bagi aku sendiri, orangtua ku, adik-adik aku, dan seluruh keluarga serta teman temanku..

Cukup Sekian postingan ku malam ini, selamat tidur, have a nice dream ;)

1 comment:

Jumat, 19 Juni 2020.. Selamat malam.. Besok sudah Weekend lagi :) Weekend adalah suatu hal yang selalu aku tunggu-tunggu sejak sekolah...